Headlines News :
Home » , » Tips Cepat Kaya Dari Afrika

Tips Cepat Kaya Dari Afrika

Written By Unknown on Friday, July 27, 2012 | 7:16 AM

Hari ini saya membaca artikel bagus dan menarik sekali. Sebuah pelajaran tips cepat kaya dari Afrika sana. Tips cepat kaya dari Afrika ini jika anda membacanya sekilas akan dekat dengan hal hal berbau mistik tetapi jika anda jeli maka tips cepat kaya ini adalah tips cepat kaya yang sangat realistis. Kalau sudah kaya maka sexy woman akan mengitari anda :)

Sebelum anda melanjutkan membaca tips cepat kaya ini. Ada baiknya anda setuju dan menyadari bahwa tips cepat kaya dari Afrika ini datang dari sebuah suku primitif dari Afrika sana. Sehingga kekayaan yang mereka dapatkan tergantung besar kecilnya hasil bumi dan ini terkait dengan hujan.

Suku primitif yang tinggal di kawasan Kenya, Afika. Seperti yang kita ketahui, di Afrika sering mengalami masa kekeringan berkerpanjangan sehingga banyak manusia dan binatang meninggal akibat kehausan. Suku Massai, salah satu suku primitif di daerah tersebut memiliki kebiasaan ritual dengan menyanyi dan menari agar para dewa memberkati mereka dengan menurunkan hujan.

Ajaibnya, setiap kali suku Massai menari dan menyanyi, 100% hujan pasti turun. Hal tersebut juga dilakukan oleh suku-suku lainnya di Afrika, namun ada kalanya hujan tidak turun. Hal mengenai kemampuan ajaib suku Massai ini menarik perhatian ahli arkeologi, ahli cuaca dan para ahli dunia lainnya untuk meneliti mukjizat yang terjadi.

Setelah melakukan penelitian selama berbulan-bulan, akhirnya para ahli sepakat bahwa suku Massai memang mampu mendatangkan hujan 100% ke tanah mereka.

Namun yang menjadi pertanyaan, mengapa hanya suku Massai saja yang mampu mendatangkan hujan, namun tidak dapat dilakukan oleh suku-suku lainnya?

Rahasianya ternyata menurut penelitian terletak dari cara suku Massai bernyanyi dan menari. Dibandingkan dengan suku lainnya, mereka ada yang menari selama 3 hari namun kemudian berhenti. Ada juga yang menari selama 5 hari dan kemudian berhenti ketika hujan tidak kunjung datang. Bedanya dengan suku Massai, setiap kali mereka bernyanyi dan menari, mereka tidak akan berhenti hingga hujan turun. Jika dibutuhkan 5 hari untuk mendatangkan hujan, maka suku Massai akan bernyanyi dan menari selama 5 hari. Jika 9 hari yang dibutuhkan, maka mereka akan terus bernyanyi dan menari sampai hujan turun.

Inti dari cerita diatas adalah, MEREKA AKAN TERUS MENARI HINGGA HUJAN TURUN. KALAU HUJAN BELUM TURUN, MAKA MEREKA AKAN TERUS MENARI. Inilah rahasia sederhana yang seringkali menjadi rahasia tersembunyi para juara sejati. Banyak dari kita memiliki kemauan untuk menjadi juara, namun sedikit yang memiliki keyakinan yang kuat, mampu bertahan menghadapi kegagalan demi kegagalan. Mereka yang menjadi juara selalu berpegang dengan prinsip “Janganlah cepat menyerah terhadap apa yang ingin benar-benar ingin dicapai”.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Twitter Zenith Zeal Store

 
Support by : Mom | Panda | Zenith Zeal Store
Copyright © 2012. anything everything everywhere - All Rights Reserved
Template Created by Putri Aprilia Published by PUTRI APRILIA
Proudly powered by Zenith Zeal Store